Saturday, December 3, 2016

Desain Apartemen 2 Kamar

Desain Apartemen 2 Kamar - Apartemen sekarang ini banyak diminati karena harganya relatif lebih murah dan didesain dengan konsep modern.Desain apartemen minimalis dengan 2 kamar tidur menjadi salah satu jenis tipe yang paling banyak dipilih.Walaupaun terbilang sempit, namun apartemen dengan desain minimalis bisa memberikan kesan yang nyaman untuk penghuninya. Sebenarnya apartemen jenis ini sangat cocok bagi Anda yang masih lanjang ( belum bekeluarga ) atau Anda yang sedang bekerja!!

Ada banyak pilihan desain interior apartemen yang mungkin, bisa menjadi referensi untuk konsep apartemen anda kedepannya. biasanya desain apartemen minimalis dibangun tanpa adanya pemberian sekat antar ruangan.

 Pengaturan pencahayaan menjadi faktor penting untuk desain apartemen kecil minimalis, cobalah untuk menambah pencahayaan sehingga ruangan apartemen Anda bisa terlihat lebih hidup!. Untuk menambah kesan luas pada apartemen kecil minimalis, maka pembuatan kamar bisa dibangun dengan luas yang seminimal mungkin. Green Pramuka City

Pemilihan warna untuk setiap interior apartemen kecil minimalis juga menjadi faktor yang sangat penting. saya sarankan anda memilih warna-warna yang memberikan kesan terang namun tetap pada warna netral, contohnya seperti warna putih. Jika lebih suka dengan warna gelap, maka lebih baik menerapkannya untuk sat bagian dinding. Atau juga gunakan saja warna gelap tersebut untuk perabot atau ornamen interior anda.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai beberapa contoh Desain Apartemen 2 Kamar yang mungkin bisa memberikan Anda ide!

Anda juga bisa mendapatkan referensi ide apartemen di mari 









Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support